Bupati Kotabaru Dukung Kontes Ikan Koi Pertama Di Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Festival ikan Koi  baru pertama kali ini di laksanakan di kabupaten Kotabaru.
Pemerintah daerah kabupaten Kotabaru sangat mendukung dan mengapresiasi acara event ikan koi tersebut.
Menurut Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al.Idrus, S.H, festival ikan koi ini memberikan aspirasi tersendiri karena baru pertama kalinya diadakan di kabupaten Kotabaru.
“Dengan adanya acara kontes young koi show ini akan memunculkan pengusaha para pecinta ikan koi di kabupaten Kotabaru,” papar Sayed Jafar di ruang kerjanya kepada awak media ini. Jum’at (05/01/2023).
Lanjut Bupati memaparkan,” kontes young koi show ini akan membawa dampak positif terutama pengusaha pecinta ikan koi  yang ada di kabupaten Kotabaru bahwa ikan koi bukan saja dijadikan ikan hias tapi bisa di jadikan kontes melalui Asosiasi Pecinta Ikan Koi Indonesia (APKI).
Bupati mengharapkan kepada masyarakat kabupaten Kotabaru untuk menyaksikan kontes young ikan koi show yang dilaksanakan mulai pada tanggal 14/15 Januari 2023 berlangsung di lapangan Basket Indoor Kotabaru.
“Semoga usai acara ini akan bermunculan  pengusaha – pengusaha ikan koi di kabupaten Kotabaru,” harapnya.
Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kotabaru, Risa Ahyani, SE.M.Si, menambahkan,” terlaksananya kontes young ikan koi show yang pertama diadakan di kabupaten Kotabaru membawa angin segar, karena peserta yang ikut berbagi daerah di Indonesia.
Para peserta kontes ikan koi ini ada dari Banjarmasin, Samarinda, Jawa dan daerah lainnya.
“Dengan acara kontes young ikan koi show akan berdampak ke wisata Kotabaru atas kedatangan peserta kontes young ikan koi di Kotabaru,” harapnya. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top