Bupati Lantik Camat Beserta Pejabat, Administrator, Pengawas Dilingkup Pemkab Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru melantik dan mengukuhkan pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru di Operation Room, Kamis (05/01/2023).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengatakan,” pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini selain untuk meningkatkan kinerja, pengembangan karier, pemenuhan kebutuhan organisasi juga sebagai pengembangan kompetensi pegawai negeri sipil dan salah satu camat dilantik yaitu camat pulau laut utara.

Pengukuhan ini dilakukan karena adanya perampingan dan perubahan struktural Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dengan harapan dapat memaksimalkan peran pelayanan dan pembangunan kepada masyarakat dalam menunjang visi-misi pemerintah daerah.

“Jabatan adalah amanah dan anugrah yang harus dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun akhirat jadi pejabat yang baru dilantik harus menjalankannya dengan sebaik baiknya dan harus bisa membuktikan kepada amanah yang dipercayakan,”ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan,” jabatan jangan sampai disalah gunakan namun di jaga dan dijalankan dengan baik dan benar penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.”

Baca Juga:  PDI Perjuangan Akan Ganjal Demokrat Masuk Koalisi Jokowi

Bupati mengingatkan,” bangunlah etos kerja yang baik, senergi, disiplin, profesional, dan bertanggungjawab sebagai aparatur sipil negara sehingga mampu membawa keberhasilan dalam pembangunan daerah.”

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan semoga amanah ini bisa dijalankan penuh dengan tanggungjawab,” tandasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top