Bupati Resmikan BBM Pertashop Masyarakat Mudah Terjangkau

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Berdirinya Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertashop berlokasi desa karang Liwar kecamatan kelumpang hulu, sehingga masyarakat sudah mudah mendapatkan dan tidak kesulitan lagi.
Pertashop atau pom bensin mini itu dinyatakan beroperasi setelah diresmikan oleh orang nomor satu di Bumi Sa-ijaan, Rabu (04/01/2023), didampingi Ketua PKK, serta disaksikan Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Forkopimca, dan undangan lainnya.
Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Sekretaris Daerah H Said Akhmad menyampaikan,” dengan adanya pertashop ini tentu akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan BBM di pelosok desa.
“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas pembangunan pertashop BBM ini sehingga masyarakat tidak jauh lagi mencari BBM,” ucapnya.
Sementara itu, Sekdakab Kotabaru H Said Akhmad menyampaikan kini masyarakat setempat tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos yang tinggi untuk mendapatkan BBM karena harus menempuh jarak yang jauh sebab sekarang sudah ada pertashop di wilayah mereka.
Ia, berharap, dengan diresmikannya pertashop atau pom bensin mini ini bisa lebih memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dan desa lainnya di Kecamatan Kelumpang Hulu sesuai keinginan masyarakat selama ini.
” Mengenai harganya sudah sama dengan yang ada dikota maupun didaerah lain,” pungkasnya. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top