Sekda Kotabaru Resmi Menutup Acara Bamega Fair New Year Eve 2022

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam Rangka menjelang tahun baru pemerintah daerah melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga kabupaten Kotabaru mengadakan acara Bamega Fair New Year Eve 2022 selama 10 hari dan pada minggu malam resmi di tutup (01/01/2023).

Acara Bamega Fair New Year Eve 2022 resmi ditutup Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM yang berlangsung di Lapangan Siring Laut Kotabaru.Dari tanggal 23 Desember 2022 sampai tanggal 1 Januari 2023.

Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menyampaikan dengan adanya Bamega Fair New Year Eve 2022 dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kotabaru.

” Semoga Bamega Fair New Year Eve 2022 yang sudah kita laksanakan memberikan dampak baik untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kotabaru,”ucap sekda.

Sambung Sekda, Kegiatan Bamega Fair,kita berharap tahun depan dapat kembali dilaksanakan dengan lebih meriah.

” Sekali lagi,Bamega Fair New Year Eve kembali terlaksana pada tahun -tahun berikutnya dengan lebih meriah sehingga bisa berkelas nasional bahkan internasional,”pintanya.

Baca Juga:  FKDB Kembangkan Usaha Dibidang Pendidikan

Sementara itu, Plt. Kadisparpora Kotabaru Risa Ahyani mengatakan, suasana tahun baru ini lebih bervariasi dan kondusif.

Pada penutupan ini juga ditampilan Tarian penyambutan tamu dari suku Dayak yang dipersembahkan oleh penari Kotabaru, dan persembahan Bamega all stars.

“Dengan acara Bamega Fair bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang selama ini terpuruk akibat dampak Pandemi Covid 19,”pungkasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top