Jhonlin Group Berikan 50 Paket Umbroh Gratis, Berangkatkan Warga Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Jhonlin Group kembali memberikan paket keberangkatan 50 orang warga Kotabaru di Operation room Pemda untuk melaksanakan ibadah umbroh gratis, kamis, (29/12/2022).

Salah seorang warga dari Kotabaru menyampaikan.” Ia sangat bergembira dengan adanya paket umbroh gratis dari Haji Andi Syamsudin Arsyad atau sering dipanggil Haji Isam.

“ Saya sangat senang dan bahagia dengan adanya paket umroh secara gratis oleh Jhonlin Group. Mudah – mudahan setelah ini Jhonlin Group dapat memberangkatkan lebih banyak lagi warga masyarakat Kotabaru. Terima kasih kepada pak Haji Andi Syamsudin Arsyad atas paket umbroh keberangkatan gratis, semoga pak haji sukses selalu dan bertambah rezekinya.”

“Bahkan tidak terbayangkan, menjadi tamunya Allah SWT dan Rasulullah SAW berkat diberangkatkannya oleh Jhonlin Group. Terima kasih buat Jhonlin Group, kami berharap Jhonlin semakin jaya dan dapat setiap tahunnya memberangkatkan warga Kotabaru, Harapnya.

“Semoga bantuan paket umroh yang diberikan kepada masyarakat Kotabaru, Haji Andi Syamsudin Arsyad atau sering dipanggil oleh kalangan masyarakat, Haji Isam ditambahkan Rejeki, disehatkan bersama keluarga dan dipanjatkan umurnya oleh Allah SWT, sehingga dapat membantu terus memberangkatkan ibadah umroh,” pungkasnya. (dam/wan)





Baca Juga:  PT.Silo Sebuku Bersedia Menguruk Tanah Membantu Eks Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top