Kunker Kapolda Kalsel, Pemkab Promosikan Spot Wisata Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH bersama stakeholder siap mendukung program kerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djadjadi, S. I. K.,M.H yang berlangsung di Oproom Setda Kotabaru, Kamis ( 29/12/2022 ).

Kedatangan Kapolda Kalsel ini dalam rangka melihat langsung kondisi wilayah kalimantan selatan, salah satunya kabupaten Kotabaru. Mengingat Kapolda Kalsel baru bertugas di wilayah Kalimantan Selatan.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalsel bersama rombongan, dengan kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djadjadi, S. I. K.,M.H tentunya berharap, dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan suasana kondusifitas di Bumi Saijaan.

“Mudah – mudahan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, dengan adanya kunjungan ini dapat lebih kita tingkatkan lagi kedepannya”. Ucap Bupati Kotabaru

Selain itu, Bupati Kotabaru juga mengucapkan terimakasih atas upaya peningkatan stabilitas sosial dan kamtibnas. Serta mengajukan permohonan kepada Kapolda Kalsel untuk menambah personel kepolisian di wilayah polres Kotabaru.

Baca Juga:  Cemburu Buta, Malahan Mau Bunuh Diri

” Terimakasih kepada Bapak Kapolda Kalsel yang telah mendukung upaya peningkatan stabilitas sosial dan kamtibmas di Bumi Saijaan dengan memberikan kuota khusus kepada putra-putri Daerah Kotabaru yang berminat bergabung dengan Institusi Polri”. Tambah Bupati Kotabaru

” Selanjutnya, dengan hormat kami mengajukan permohonan kepada Kapolda Kalimantan Selatan agar dapat menambah kuota khusus untuk putra-putri Daerah Kotabaru yang ingin bergabung dengan Institusi Polri, sehingga mudah-mudahan situasi keamanan, ketertiban dan stabilitas sosial di Bumi Saijaan dapat terus terjaga dengan baik”. Harap Bupati Kotabaru

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kotabaru juga mempromosikan spot wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rianto R Djadjadi, S. I. K,M.H dalam Kunjungan kerjanya mengungkapkan banyak perubahan yang bagus di Kotabaru.

” Harus kita akui, banyak perubahan yang bagus di Kotabaru, dimana banyak bangunan permanen. Dan kita harus bisa memberikan kontribusi yang positif di Kalimantan Selatan khususnya di Kabupaten Kotabaru dengan harapan kedepannya kita lebih bersinergi dan berkoordinasi dalam kemajuan pembangunan serta keamanan di Kotabaru “. Ungkap Kapolda Kalsel

Baca Juga:  MAWARDI MINTA HAKIM HARUS OBJEKTIF NILAI SIAPA SEBENARNYA YANG DIUGIKAN

Selain tatap muka dan kegiatan ini juga dialog tanya jawab kepada Kapolda Kalsel.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan paket umroh dari Kapolda Kalsel kepada masyarakat Kotabaru, anggota Polri dan TNI sebanyak 50 orang, serta penyerahan kunci bedah rumah dan tali asih oleh Kapolda Kalsel kepada penerima bedah rumah sebanyak 4 buah rumah di Kecamatan Pulau Laut Timur.

Penyerahan piagam penghargaan Mapolda Kalsel oleh Kapolda Kalsel kepada Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru dan Sekretaris Daerah Kotabaru.

Selain itu, Penyerahan piagam penghargaan penanganan Ops kemanusiaan bencana longsor di Kecamatan Sungai Durian kabupaten Kotabaru dari Bupati Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Pos Sar Kotabaru, BPBD dan Satpol PP Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru kepada Kapolres Kotabaru.

Penyerahan Klinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang diserahkan kepada Kapolres Kotabaru serta Penyerahan Cenderamata dari Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru kepada Ibu Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan. Tutupnya (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top