Babinsa Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Terima Penghargaan Dari Danrem 101/Antasari

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI-Salah satu Babinsa Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Serka Abdul Hamid Babinsa Koramil 1002-06/Barabai menerima penghargaan dari Danrem101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito,S.E.,M.M.

Pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan peringatan HUT ke-61 Korem 101/Antasari tahun 2022, diakhiri dengan acara puncak berupa kegiatan syukuran, yang dihadiri para unsur Forkopimda Kalimantan Selatan, yang berlangsung di Aula Korem 101/Antasari Jl. Jend. Sudirman Antasan Besar Banjarmasin, Selasa (27/12/2022).

Sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan moril prajurit, Korem 101/Antasari memberikan penghargaan dan tali asih kepada perwakilan Purnawirawan dan pensiunan TNI jajaran Korem 101/Antasari serta para prajurit yang berprestasi, baik berprestasi dibidang militer maupun bidang olahraga.

Seperti Lomba Karya Jurnalistik, Lomba Video Babinsa Inspiratif, Lomba Tinju Porprov tahun 2022, Lomba Menembak, Lomba Sambo, Lomba Binaraga Porprov tahun 2022 dan juga lomba MTQ.

Salah satunya adalah Serka Abdul Hamid Babinsa Koramil 1002-06/Barabai yang meraih juara Tiga dalam lomba Vidoe Babinsa Unggulan Tingkat Kodam VI/Mulawarman dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022

Baca Juga:  Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, Mengapresiasi Kegiatan TNI Dimasa Pandemi Covid-19

Usai menerima penghargaan, Serka Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1002/HST telah memberikan dukungan dan support sehingga bisa meraih juara,”ucapnya

Sedangkan Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengatakan raihan prestasi Serka Abdul Hamid ini bisa menjadikan motivasi kepada para Babinsa lain untuk dapat menciptakan kreasi atau ide yang dapat membawa manfaat bagi warga dan lingkungnya dalam melanjutkan tugas pengabdian di wilayah binaan ataupun di lingkungan sekitar tempat tinggal,”ungkapnya

Semoga ke depan akan ada lagi Babinsa yang berprestasi lebih tinggi dan menjadi kebanggaan baik keluarga dan Satuan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah,”tegas Dandim.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top