Tim Sar Gabungan Lakukan Pencarian Korban Tenggelam Di Perairan Tanjung Kunyit Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Peristiwa tenggelamnya kapal nelayan yang dihantam gelombang besar dan kapal sempat oleng pada Jumat 23 Desember 2022 lalu, untuk korban tiga orang anak buah kapal (ABK) selamat sedangkan dua orang (ABK) masih dalam pencarian di lokasi perairan Tanjung kunyit Kotabaru.
Kordinator Pos Sar Kotabaru Adi Maulana mengatakan,” Senin (26/12/2022). Untuk perkembangan operasi hari kedua kami tim sar gabungan yang terdiri gabungan pos polairud tanjung pelayar, pos Lanal tanjung pelayar dan dibantu masyarakat setempat untuk melakukan pencarian,
mulai dari pelabuhan tanjung pelayar menuju lokasi kepulauan birah – birahan setelah itu kami melanjutkan keperairan kerayaan, Katanya Adi Maulana.
Setelah itu disana kami berkordinasi dengan para nelayan – nelayan untuk melakukan pencarian serta mengimpokan apabila menemukan korban tenggelam segera melakukan pertolongan dan melaporkan kepihak yang berwajib, harapnya.
” Untuk kendala dilapangan saat ini yang dihadapi pertama gelombang air laut yang cukup besar itu sekitar 2 sampai 3 meter disertai angin yang cukup kencang, pencarian korban hari ini masih nihil, pungkas Adi. (yans/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top