Kotabaru FC Menang Skor 3-1 Ps Balangan Berlangsung GOR Bamega Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan kembali bergulir dan kali ini Kotabaru FC vs PS Balangan yang bermain di gelanggang Olahraga Bamega Kotabaru, sabtu (24/12/2022).

Menurut Owner Kotabaru FC Andi Makmur mengatakan,” kemenangan Kotabaru FC atas PS Balangan dengan skor 3-1 belum memuaskan dimana anak -anak tidak latihan hanya berapa hari langsung bertanding, makanya anak – anak banyak mengalami cedera.

“Para pemain yang mengalami cedera kita serahkan penuh kepada pelatih,” terang Andi Makmur kepada awak media ini usai pertandingan.

Sementara itu, Pelatih Kotabaru FC, Abdul Karim menyampaikan, kalau kita melihat anak asuhnya bermain sudah maksimal sesuai dengan arahan.

“Kemenangan Kotabaru FC dengan skor 3-1 atas PS Balangan, mudah – mudahan kita masuk babak berikutnya,”pintanya.

Kapten Kesebelasan Kotabaru FC Reski Rahman mengatakan,” Kemenangan tadi merupakan hasil penerapan pelatih walaupun tidak latihan disebabkan libur tapi saya merasa bersyukur bersama Tim atas kemenangan ini.

“Semoga pertandingan berikutnya lebih maksimal lagi untuk maju ke babak berikutnya,” harapnya.

Baca Juga:  Dubes Lutfi Rauf Kunjungi Importir Ikan dan Sawit di Fayoum Mesir

Sementara Asisten Pelatih PS Balangan Wardianto menjelaskan, kekalahan kita akui mengingat permainan anak – anak tidak maksimal sementara permainan Kotabaru FC bermain dengan baik sehingga kedepan pelajaran untuk memperbaiki pemain anak asuhnya,
Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top