Bamega Fair Diikuti 70 Stand Dan Pelaku UMKM Resmi Dibuka Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga melakukan kegiatan Acara Bamega Fair resmi dibuka oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang diselenggarakan selama 10 hari ke depan.Yang di selenggarakan di Siring Laut Kotabaru, jumat (23/12/2022).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar dalam sambutan mengatakan,” Terselenggaranya Bamega Fair untuk menyambut tahun baru 2022 dan kegiatan ini untuk menghidupkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

Di tengah perkembangan dan kemajuan pariwisata Kotabaru yang sangat pesat dan akan menjadi salah satu destinasi wisata nasional.

Kemajuan fasilitas pariwisatanya, seyogianya masyarakat akan menikmati termasuk penduduknya berbagai ragam dan budayanya yang membuat bumi saijaan menjadi kaya akan budaya dan tentunya aman serta nyaman untuk menjadi tempat tinggal dan beraktivitas bagi seluruh penghuninya.

Dengan harapan bamega fair 2022 ini bukan hanya menjadi pasar malam tapi pelaku usaha mikro kecil menengah lokal ikut menampilkan usaha yang menarik dan menghasilkan perekonomian keluarga.

“Dibukanya Bamega Fair produksi lokal yang berkualitas bisa ditampilkan sehingga perekonomian kita makin tumbuh dengan cepat dan berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Selesai jalani Karantina 7 ODP Negatif Diberi Bantuan Sembako

 

Plt.Kepala Disparpora Risa Ahyani menambahkan dengan diresmikannya Bamega Fair Bupati Kotabaru secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan juga menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara kegiatan Bamega Fair ini.

Pelaku UMKM dalam memasarkan produk dan tentunya masyarakat secara luas mendapatkan kemudahan untuk memperoleh berbagai produk yang di perlukan.

“Usai Pembukaan Bupati bersama rombongan mengunjungi langsung dalam acara bamega fair yang diikuti kurang lebih 70 stand,” Ungkapnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top