Tingkatkan Stamina, Kodim Tanah Bumbu Distribusikan HB-Vit 500 Kepada Prajurit

Print Friendly, PDF & Email

 

BATULICIN, Suarakalimantan.com – Sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil), Komando Distrik Militer (Kodim) memiliki Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai ujung tombak satuan yang berada lapangan dalam melaksanakan tugas Pembinaan Teritorial.

Sebagai wujud perhatian dari Komando Atas, Kodim 1022/Tanah Bumbu mendistribusikan HB-Vit 500 kepada seluruh Babinsa guna meningkatkan imunitas sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal dengan didukung stamina yang bugar, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan Babinsa yang sangat padat membuat masing-masing Personel harus bisa menjaga kesehatan dan staminanya, yakni dengan menerapkan pola hidup sehat, dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, olahraga teratur dan minum vitamin secara rutin.

Setiap Prajurit mendapatkan Suplemen Kesehatan (HB-Vit 500) dari Satuan Atas, dengan adanya perhatian ini diharapkan kedepannya secara rutin para aparat kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan warga tetap rutin mengkonsumsi vitamin guna meningkatkan imunitas tubuh yang mutlak diperlukan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

“Dukungan Suplemen Kesehatan berupa HB-VIT 500 adalah wujud perhatian dan kepedulian satuan kepada Babinsa selaku ujung tombak satuan kewilayahan, dimana dalam pelaksanaan tugasnya yang padat diperlukan adalah stamina dan kondisi fisik yang prima, oleh karenanya perlu adanya upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh, salah satunya adalah dengan meminum vitamin secara rutin” ujar Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han).

Baca Juga:  Wujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Hal Penting dalam Membangun Komunikasi Sosial

Dandim pun berpesan pada seluruh anggotanya agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarganya masing-masing.

“Kepada seluruh prajurit Kodim 1022/Tnb, saya berpesan agar senantiasa menjaga Kesehatan diri dan keluarga masing-masing, terapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang, istirahat yang cukup, olahraga secara teratur dan minum vitamin secara rutin, agar kondisi tubuh menjadi lebih sehat dan bugar,” ujar Dandim.

“Dengan adanya kondisi kesehatan yang baik diri sendiri maupun keluarga, diharapkan seluruh Prajurit dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan oleh Komando Atas dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal,” pungkas Dandim (Pendim 1022).





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top