Organisasi Advokat P3HI Ajak Lapisan Masyarakat Nobar Final Piala Dunia 2022

Print Friendly, PDF & Email
Foto Sayyid Aspihani Ideris Assegaf (Ketua Umum P3HI),

suarakalimantan.com – Banjarmasin // PESTA Bola Dunia Qatar 2022 sudah sampai di penghujung acara. Tak sedikit orang yang menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) perhelatan final piala dunia. Organisasi Advokat asal Kalimantan ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk nonton bareng sekalian merayakan Milad P3HI ke 4, Minggu (18/12/2022).

Pada malam ini tinggal 18 Desember 2022 sekitar pukul 22.00 WITA laga Piala Dunia 2022 yang tersisa untuk memperebutkan juara satu dan dua bakal di gelar antara Argentina vs Prancis.

Tak terkecuali bagi organisasi advokat Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia disingkat P3HI mengadakan nobar, berbarengan dengan acara syukuran Milad Ke 4 P3HI yang akan diselenggarakan di Halaman Markas Besar P3HI Jalan Saja Permai No.50 Banjarmasin, Minggu (18/12/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum P3HI, Sayyid Aspihani Ideris Assegaf saat di temui wartawan di markas Besar P3HI.

“Alhamdulillah P3HI sudah berusia 4 tahun, semoga dengan usia lahirnya P3HI ini para advokat/ pengacaranya yang lahir di P3HI dapat berkah dalam pemberian bantuan hukum kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang lemah,” kata Aspihani.

Dosen fakultas hukum UNISKA ini pun mengatakan, dalam acara Syukuran Milad P3HI, pihaknya sekalian menggelar nonton bareng final piala dunia 2022 antara Argantina vs Prancis.

“Kami mengundang semua pengurus, advokat P3HI dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama dalam acara syukuran Milad Ke 4 P3HI malam ini (red malam Senin, 18 Desember 2022),” ucap Aspihani.

Selain itu pula, sambung tokoh pergerakan Kalimantan ini, dalam acara syukuran Milad Ke 4 P3HI dan nonton bareng pertandingan bola final piala dunia tersebut, P3HI bakal menyiapkan konsumsi yang cukup banyak untuk mereka yang hadir.

Ketika ditanya oleh awak media ini, siapa yang bakal menang sebagai juara piala dunia 2022 ini, Aspihani langsung menjawab sambil tersenyum-senyum bahwa yang menang Argentina. “Ya pasti lah Argentina jagoan kita, pasti menang minimal 2 – 0, minimal 2 kosong lah Argentina menang melawan Prancis,” tukasnya.

Tak hanya Ketua Umum P3HI yang berkomentar, Kepala Markas Besar P3HI, Bunda Mona juga turut menyampaikan undangan kepada para advokat, pengurus dan masyarakat umum untuk dapat berhadir pada acara Milad sekalian nonton bareng final piala dunia Qatar 2022 malam nanti.

“Malam ini kita sama-sama bergembira dalam acara syukuran Milad Ke 4 P3HI sambil nonton bareng final piala dunia Qatar 2022. Silakan kalian datang bergembira bersama kami, masalah konsumsi jangan khawatir, berbagai macam menu sudah kita siapkan. Insya Allah penuh dengan berkah dan cukup untuk makan ratusan orang,” tukas tokoh wanita Kalimantan Selatan ini sambil senyum-senyum. (barlis)





Baca Juga:  Pendiri Duga Kongres Demokrat Tabrak AD/ART

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top