Malam ini Milad P3HI Ke-4 Sambil Nobar Final Bola Dunia Argantina vs Prancis

Print Friendly, PDF & Email



Keterangan foto : Ketua Umum P3HI, Sayyid Aspihani Ideris Assegaf saat di wawancarai sejumlah awak media, Minggu (18/12/2022) di markas Besar P3HI Jl. Saka Permai No. 50 Banjarmasin.

SuaraKalimantan.Com – Banjarmasin // PESTA bola Piala Dunia 2022 sudah sampai di penghujung acara. Tak sedikit orang yang menggelar kegiatan nonton bareng alias nobar final piala dunia.

Pada akhir malam ini tanggal 18 Desember 2022 sekitar pukul 22.00 WITA laga Piala Dunia 2022 yang tersisa untuk memperebutkan juara satu dua bakal di gelar antara Argentina vs Prancis.

Tak ketinggalan menggelar nonton bareng (Nober) tersebut salah satunya adalah yang digelar oleh organisasi advokat Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia disingkat P3HI berbarengan dengan acara syukuran Milad Ke 4 P3HI yang bakal diselenggarakan di Halaman Markas Besar P3HI Jalan Saja Permai No. 50 Banjarmasin, Minggu (18/12/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum P3HI, Sayyid Aspihani bin Ideris Assegaf saat di temua wartawan di markas Besar P3HI Jalan Saja Permai No. 50 Banjarmasin, Minggu siang (18/12/2022).

“Alhamdulillah P3HI sudah berusia 4 tahun, semoga dengan usia lahirnya P3HI ini para advokat/ pengacaranya yang lahir di P3HI dapat berkah dalam pemberian bantuan hukum kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang lemah,” kata Aspihani.

Dosen Hukum UNISKA ini pun mengatakan, dalam acara Syukuran Milad P3HI, pihaknya sekalian menggelar nonton bareng final piala dunia 2022 antara Argantina vs Prancis.

“Kami mengundang semua pengurus, advokat P3HI dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama dalam acara syukuran Milad Ke 4 P3HI malam ini (red malam Senin, 18 Desember 2022),” ucap Aspihani.

Selain itu pula, sambung tokoh pergerakan Kalimantan ini, dalam acara syukuran Milad Ke 4 P3HI dan nonton bareng pertandingan bola final piala dunia tersebut, P3HI bakal menyiapkan konsumsi yang cukup banyak untuk mereka yang hadir.

Tak hanya Ketua Umum P3HI yang berkomentar, Kepala Marka Besar P3HI, Bunda Mona juga turut menyampaikan undangan kepada para advokat, pengurus dan masyarakat umum untuk dapat berhadir pada acara Milad Ke 4 P3HI dan Nonton Bareng (Nobar) yang akan dilaksanakan.

“Malam ini kita sama-sama bergembira dalam acara syukuran Milad Ke 4 P3HI sambil nonton bareng final piala dunia bola 2022. Silakan kalian datang bergembira bersama kami, masalah konsumsi jangan khawatir, Insya Allah penuh dengan berkah,” tukas tokoh wanita pergerakan Kalimantan Selatan ini. (Bhany)





Baca Juga:  Institusi TNI dan Polri Di Kabupaten Kotabaru Selalu Kompak

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top