Ketum GJL Berharap Akan Ikut Selesaikan Permasalahan Nasional

Print Friendly, PDF & Email
Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL), H.Riyanta SH ketika diwawacarai sejumlah awak media – Poto Istimewa

BANJARMASIN, Suarakalimantan.com – Gerakan Jalan Lurus merupakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang didukung oleh banyak pihak, diharapkan GJL agar dapat menjadi solusi atas permasalahan nasional.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua umum GJL, H.Riyanta SH usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GJL Kalimantan Selatan.

“Ketika ada persoalan apapun yang selama ini tidak bisa diselesaikan secara tuntas, ketika GJL turun tangan akan bisa selesai,” ujar Riyanta kepada sejumlah awak media ini Sabtu, (17/12/2022).

Pihaknya akan membuka peluang dari berbagai pihak untuk bersinergi, tak terkecuali pemerintah agar bisa bersama menyelesaikan persoalan nasional.

“Gerakan Jalan Lurus mencakup segala persoalan yang ada kaitannya dengan kehidupan sehari-hari, terutama soal praktek penyelenggaraan pemerintah,” sambung Riyanta yang juga merupakan Anggota Komisi II DPR RI itu.

Menurutnya, GJL yang berasaskan Pancasila dan UUD 1945 itu. Maka ketika ada suatu permasalahan akan dapat diselesaikan di jalur hukum. “Jangan anarkis, tapi bagaimana berusyawarah untuk membangun keserasian sosial,” pungkasnya. (bar)





Baca Juga:  Akunya : Iwan Rusmali Desak Muslih Minta Uang Pemulusan Raperda PDAM Bandarmasih

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top