Bupati Sayed Jafar Hadir Dalam Penyaluran Bantuan Warga Pesisir

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai ( BST) dampak Inflasi daerah dan kali ini pembagian secara simbolis dipusatkan dihalaman Kantor Kecamatan Pulau laut Tanjung Selayar Kotabaru.Sabtu (16/12/2022).

Bantuan sosial ini diberikan kepada warga di empat Kecamatan, yakni kecamatan pulau laut selatan, kecamatan pulau kepulauan, kecamatan pulau laut barat dan kecamatan tanjung selayar sendiri.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan agar bantuan yang diberikan ini bisa dipergunakan secara baik dan benar benar untuk keperluan kebutuhan sehari hari.

” Penyerahan bantuan sosial merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampaknya Inflasi daerah dan kenaikan harga BBM,” ucap Bupati Sayed Jafar kepada awak media ini.

Bantuan yang diterima warga nantinya dapat meringankan beban mereka.

Bupati berharap dalam sambutannya, dalam upaya meningkatkan produktivitas pelaku usaha dan ekonomi agar dapat terus tumbuh dan berkembang.

Juga, selalu tak henti – hentinya kita ingatkan kepada kepala dinas sosial dan kepala dinas lainnya untuk menyisihkan anggarannya untuk dapat membantu langsung kepada masyarakat.

Baca Juga:  Jokowi Salami Peserta Usai Tutup Rembuk Nasional Aktivis 98

Karena bantuan diterima dalam kondisi sekarang ini dampaknya sangat besar bagi mereka yang sangat membutuhkannya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh camat dan kepala desa agar selalu aktif dalam memperhatikan kondisi seluruh warganya harus cepat tanggap.

“Karena saat ini, warga membutuhkan bantuan dari pemerintah dan diharapkan terus melakukan koordinasi dengan stakeholder lainya,” pintanya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top