Sambut Hari Juang TNI AD ke-77, Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Mtg Laksanakan Ziarah

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI-Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Mtg melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Pagat Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah dalam rangka peringati Hari Juang TNI Angkatan Darat yang ke-77 tahun 2022. Rabu (14/12).

Ziarah dipimpin oleh Komandan Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han diikuti oleh Anggota Kodim 1002/HST, Yonif 621/Manuntung, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 dan Cabang XXXVI Yonif 621, diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga dipimpin oleh pimpinan ziarah.

Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengatakan, pelaksanaan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ini memiliki tujuan untuk mengenang dan juga untuk menghormati jasa para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

“Dilandasi dengan ketulusan, keikhlasan, semangat bela negara dan untuk melestarikan nilai-nilai luhur para pahlawan, TNI AD berkomitmen untuk meneruskan perjuangan para pendahulu dalam menjaga persatuan dan kedaulatan NKRI,” tutupnya.

Baca Juga:  Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas HST Kawal Vaksinasi

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top