Andi Rudi Latif, Resmi Buka Musorkab KONI Kabupaten Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Kotabaru tahun 2022 kembali digelar Musyawarah Olahraga kabupaten (MUSORKAB) Secara resmi dibuka Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH yang berlangsung Hotel Grands Surya Kotabaru, sabtu (10/12/2022).

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH menyatakan, penyelenggaraan MUSORKAB dapat menjadi lebih baik lagi dan bisa berkembang khususnya dalam bidang olahraga.

KONI kabupaten Kotabaru kedepannya makin maju, maka dari itu, MUSORKAB ini harus bisa menghasilkan pengurus yang mampu membawa serta mengangkat prestasi kabupaten Kotabaru.

KONI bisa lebih berkembang lagi, prestasi akan mudah tercapai jika pengurusnya memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap olahraga.

Diharapkan, jajaran kepengurusan kedepannya harus mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan memiliki pengelolaan manajemen yang teratur sehingga menjadi organisasi yang kompeten dan profesional dalam mencapai tujuan yang diharapkan, serta selalu berkolaborasi, bersinergi dan berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan dalam perencanaan dan pelaksana program dilapangan.

Baca Juga:  Oknum Satpol PP Tusuk Ketua RT 12 Desa Baharu Utama Pulau Laut Utara

Selain itu, beliau juga berpesan Koni kabupaten Kotabaru mampu mengoptimalkan pembinaan olahraga.

” Koni kabupaten Kotabaru mampu mempersatukan berbagai elemen pendukung pembangunan olahraga dengan mengoptimalkan pembinaan olahraga melalui sistem berjenjang yang meliput olahraga pendidikan, olahraga prestasi, maupun olahraga rekreasi. Karena dunia olahraga milik masyarakat dan perkembangannya senantiasa menjadi pusat perhatian masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu, Plt. Ketua Umum Koni kabupaten Kotabaru Muhammad Mugni juga berharap dengan adanya Musorkab ini dapat berjalan lancar dan aman.

” Adanya kegiatan ini diharapkan, dapat berjalan dengan baik aman dan damai, sampai nanti terpilihnya Ketua Umum Koni Kabupaten Kotabaru yang akan datang,” pintanya Plt. Ketua Umum Koni Kotabaru

Sedangkan dalam sambutan Ketua Koni Provinsi Kalimantan Selatan yang dibacakan Wakil Sekretaris Umum 3 Bidang Organisasi H. Ar. Iwansyah mengungkapkan, tujuan kita adalah untuk kemajuan kabupaten Kotabaru kedepannya lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

Pembinaan di masa mendatang tentukan langkah – langkah peserta musyawarah olahraga kabupaten Kotabaru yang saya hormati sebagaimana dalam olahraga tentunya akan menyampaikan laporan kerja dan laporan pertanggungjawaban keuangan yang sudah dilakukan selama 4 tahun masa bakti kepengurusan.

Baca Juga:  Awal Kerja Bupati Setelah Cuti 71 Hari, Langsung Resmikan Masjid Da'watul Haq Desa Telagasari

“Pelaksanaan program kerja dan tujuan kita adalah untuk kemajuan kabupaten Kota Baru kedepannya lebih baik daripada yang lalu serta asa berikutnya juga tak kalah pentingnya melaksanakan evaluasi terhadap program yang dilaksanakan serta membahas dan menyusun program pembinaan 4 tahun mendatang dan Atlet kotabaru pada Tahun 2022 Mengalami penurunan dibanding tahun sebelumnya”. Ungkap Wakil Sekretaris Umum 3 Bidang Organisasi Koni Provinsi Kalimantan Selatan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini selain Wakil Bupati Kotabaru, Forkopimda Kotabaru, Kepala SKPD Lingkup Kotabaru, Wakil Ketua Umum 3 Koni Provinsi Kalimantan Selatan, Plt. Ketua Umum Koni Kabupaten Kotabaru, Ketua dan Pengurus Cabang Olahraga Se-kabupaten Kotabaru serta tamu undangan yang hadir. (ril/wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top