PT.Pelsart Tambang Kencana (PTK) Bersama PWI Kotabaru Bagikan 70 Paket Sembako

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. PT.Perlsart Tambang Kencana (PTK) Kerjasama PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) kabupaten Kotabaru melaksanakan pemberian bantuan paket sembako kepada kaum Dhuafa, Yatim-piatu dan warga tidak mampu.

Bantuan ini dalam rangka hari Natal dan Tahun dengan filosofi” semangat Kebhinekaan Natal”. PT . Management Perlsart Tambang Kencana Bersama PWI Kotabaru dengan motto ” Membangun Peradaban Kasih Dalam Rajut Kerukunan dan Kebersamaan”, selamat hari natal 2022 dan selamat tahun baru 2023.

Paket sembako yang disiapkan sebanyak 70 paket bantuan yang akan diserahkan kepada kaum Dhuafa, Yatim-piatu dan warga tidak mampu.

Acara penyerahan paket sembako dihadiri oleh Asisten ll Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, Murdianto, PT.Peslsart Tambang Kencana (PTK) Septamto didampingi Budi Susanto selaku Superintendent Community Real PT.Pelsart tambang Kencana, Ketua PWI Kotabaru, Achmad Nurahasin Q, Kasat Binmas AKP Rosadi, Kapolsek Stagen IPTU. Danu Pratikno, Danramil Kota, Kapten Aru Eko Nugroho S, Jajaran Pengurus PWI dan Tamu Undangan lainnya.Yang dilaksanakan pada Kamis (8/12/2022) malam Jum’at, sekitar pukul 08.00 wita.

Baca Juga:  Tim Mobile Kodim 1002/HST Wujudkan Pengabdianya Dengan Pelayanan Vaksin

Asisten II Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru, Murdianto mengatakan, Pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang dilakukan oleh PT.Pelsart Tambang Kencana bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sangat Apresiasi sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat yang tidak mampu, Yatim – Piatu dan Kaum Dhuafa.

“Dengan adanya perusahaan khususnya PT.Pelsart tambang Kencana perlu menjadi contoh yang perduli dengan lingkungan sekitarnya,” ucap Asisten II Pemerintah Daerah kabupaten Kotabaru kepada awak media.

Sambung Asisten II Murdianto, Perusahaan yang melakukan pertambangan dikabupaten Kotabaru akan bisa mendongkrak perekonomian masyarakat dan mengatasi tenaga kerja lokal.

“Rasa kepedulian terhadap lingkungan masyarakat dengan memberikan bantuan agar bisa berjalan terus tahun yang akan datang,” pintanya.

Sementara Manajemen PT.Pelsart Tambang Kencana (PTK), Septamto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru sudah lama dilakukan kerjasamanya.Dan hari ini Kembali kerjasama dengan PWI untuk bersama – sama mengadakan pembagian paket sembako kepada warga tidak mampu, Yatim – Piatu dan Kaum Dhuafa.

Baca Juga:  Pesta Laut Mapparetasi Sebagai Ajang Silaturrahim, Pelestarian Budaya

“Rasa Kepedulian kita terhadap lingkungan masyarakat dengan memberikan paket sembako dan kegiatan ini bisa berlanjut terus setiap tahunnya,” harap Septamto.

Ditempat yang sama, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kotabaru, Ahmad Nurkhasin Q Menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT. pelsart tambang kencana atas kerjasama bersama PWI Kotabaru dengan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga tidak mampu, Yatim – Piatu dan Kaum Dhuafa.

Kegiatan yang dilakukan berkaitan momen perayaan Natal dan tahun baru, sehingga masyarakat yang dihadirkan dalam pembagian paket sembako ada dua masyarakat yakni masyarakat muslim dan masyarakat non muslim.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami berharap bisa berjalan terus kerjasama PT. Pelsart bersama PWI Kotabaru yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top