Plt.Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Resmi Tutup Meranti Putih Performance ART Fest 1 2022

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Kotabaru Risa Ahyani menutup secara resmi acara Meranti Putih Performance Art Fest#1 dan dimeriahkan oleh artis dari Jogjakarta yaitu Tri Suaka yang menggemparkan warga Kotabaru di malam penutupan yang berlangsung di Ekowisata Hutan Meranti, minggu (27/10/2022).

Dalam penutupan meranti putih art fest 1 artis Tri Suaka yang dikenal dengan judul lagunya Aku Bukan Jodohnya melantunkan kurang lebih 10 lagu untuk mehibur ribuan masyarakat Kotabaru yang menyaksikan secara langsung di Ekowisata Hutan Meranti.
Selain Tri Suaka juga dihibur band lokal dari Papri Kotabaru.

Dalam sambutannya Plt.Kadisparpora Risa Ahyani mengatakan dengan berakhirnya event Meranti putih performance art fest 1,saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada dinas pariwisata, pemuda dan olahraga dan seluruh panitia atas kerja kerasnya telah menyelenggarakan event ini.

Ucapan terima kasih juga mengisi acara dan masyarakat yang telah mendukung dan ikut memeriahkan event ini.

Melalui meranti putih performance art fest 1 akan menjadi daya tarik dalam menggerakan dan mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang berkelanjutan dan ramah lingkungan dikabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Momentum HUT ke 61 Kodam VI/Mulawarman Mayjen Subiyanto selain Mempererat Kebersamaan Akan Terus Berbenah

“Untuk itu saya mengajak stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama bersinergi dan bekerjsama dalam upaya mengembangkan potensi yang ada dikabupaten Kotabaru” jelasnya.

Hadir diacara ini SKPD terkait lingkup pemerintah kabupaten Kotabaru, Forkopimda dan tamu undangan lainnya serta ribuan masyarakat Kotabaru yang menyaksikan secara langsung penutupan acara Meranti putih performance art fest 1. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top