Dewa Made Palguna : Personil Amankan FBGB 2022 Selama Lima Hari

Print Friendly, PDF & Email

 

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kapolres Sukamara Polda Kalteng AKBP Dewa Made Palguna, menegaskan bahwa selama berlangsungnya acara Festival Budaya Gawi Barinjam (FBGB) tahun 2022 ini dirinya mengakui telah memerintahkan personilnya untuk melakukan pengamanan selama 5 hari kedepan di lokasi kegiatan Festival.

Dirinya juga mengatakan, bahwa pengamanan yang di lakukan oleh Polres Sukamara Polda Kalteng ini sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para peserta Festival dan juga masyarakat yang turut serta hadir menonton kegiatan demi kegiatan  selama acara Festival ini berlangsung.

“Kami dari Polres Sukamara Polda Kalteng meminta kepada para peserta dan juga masyarakat yang menonton untuk bisa bersama saling menjaga situasi yang sudah kondusif ini. Sekali lagi mohon kerja sama dari semua pihak,” pungkas AKBP Dewa Made Palguna ketika di wawancarai usai pembukaan Selasa (29/11/2022), malam.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari tersebut  dilaksanakan di lapangan Koramil Sukamara, pembukaan kegiatan pada hari Selasa (29/11/2022), sekitar pukul 20.05 wib.

Baca Juga:  Kyai Gufron: Pembubaran FPI Bukti Pemerintah Tak Takut Ormas

Festival Budaya Gawi Barinjam dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi dan di hadiri pula oleh Kapolres Sukamara Polda Kalteng, Ketua DPRD Kabupaten Sukamara,  Perwira Penghubung KODIM 1014 Pangkalan Bun di Sukamara, Sekda Kabupaten Sukamara, Kepala OPD dan peserta festival serta masyarakat yang menyaksikan pembukaan acara FBGB 2022.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top