Plt.Kadisparpora Kotabaru Dukung LKP Insan Prima Dalam Aksi Tanam Bibit Ulin Di Wisata Hutan Meranti

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Aksi penanaman bibit pohon ulin yang di inisiasi oleh LKP Insan Prima yang dihadiri Pengurus Wartawan Indonesia (PWI) beserta rombongan dikawasan wisata hutan meranti,Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, kabupaten Kotabaru, Kalsel, sabtu (26/11/2022).

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kotabaru, Risa Ahyani mengatakan,” Suksesnya kegiatan aksi penanaman bibit pohon ulin kami sangat mengapresiasi dan mendukung yang di laksanakan di wilayah wisata hutan meranti.

Dengan keterlibatan PWI Kotabaru dalam penanaman bibit pohon ulin menjadi langkah awal, karena langsung mempromosikan melalui Pemberitaan media, bahwa kabupaten Kotabaru mempunyai tempat – tempat wisata yang perlu dikunjungi.

“Saya mengucapkan terimakasih yang selama ini para awak media selalu mempromosikan tempat wisata di kabupaten kotabaru,” pungkas Risa Ahyani.

Sementara itu,Ketua PWI Kabupaten Kotabaru, Achmad Nurahsin Qamarudin menyampaikan, penanaman bibit pohon ulin salah satu agenda tahunan oleh LKP Insan Prima.

Kenapa bibit pohon ulin di pilih, karena bibit ulin sudah langka di temui di wilayah kabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Sampai Dimanakah Proses Pemekaran Kabupaten Gambut Raya?

“Kalau kita tidak peduli dengan langkanya pohon ulin, siapa lagi,” tandasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top