PWI Kotabaru Beserta Pelajar SMA Negeri 2 Kotabaru Lakukan Aksi Kemanusiaan Untuk Gempa Bumi

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. PWI kabupaten Kotabaru bersama puluhan pelajar SMA Negeri 2 Kotabaru, melakukan aksi turun kejalan dalam rangka aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Aksi penggalangan dana masih tetap di fokuskan di jalan Pangeran Indra Kusuma Negara (Depan Kantor Bupati Kotabaru) aksi ini dipimpin langsung Ketua PWI kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin Qamarudin didampingi sekjen PWI Kotabaru Ardiansyah, Bendahara PWI Kotabaru Helriansyah beserta anggota PWI kabupaten Kotabaru, Jum’at (25/11/2022).

Ketua PWI kabupaten Kotabaru Ahmad Nurahsin Qamarudin mengatakan, hari ini PWI kabupaten Kotabaru kembali melaksanakan aksi kemanusiaan turun kejalan dalam rangka penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur.

Aksi kemanusiaan yang kami laksanakan ini merupakan yang kedua kalinya dan kali ini kami berkolaborasi dengan anak – anak SMA Negeri 2 Kotabaru.

Mewakili pengurus dan anggota PWI Kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada para adik-adik SMA 2 Negeri Kotabaru yang telah mau terlibat dalam aksi kemanusiaan penggalangan dana.

Baca Juga:  Dipimpin Pasek, Partai Kebangkitan Nusantara Datangi KPU

” Kami mengucapkan seluruh lapisan masyarakat Kotabaru yang telah menyisihkan uangnya demi membantu beban bagi saudara kita yang menjadi korban gempa bumi,” terang Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin.

Sementara itu, Sekjen PWI Kotabaru Ardiansyah (Ardi) mengatakan, dana yang terkumpul di hari pertama dalam aksi penggalangan dana untuk korban gempa sebesar Rp. 5.330.000, 00.

Dana yang terkumpul nantinya akan kami laporkan dulu ke sekretaris daerah kabupaten Kotabaru terlebih dahulu sebelum kami salurkan kepada para saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di Cianjur.

“Untuk hari kedua dalam aksi penggalangan dana dari masyarakat Kotabaru kembali mendapatkan sebesar Rp. 2. 550.000, 00, total sumbangan yang kami dapatkan mulai hari pertama dan hari kedua sebesar Rp. 7. 880. 000, 00,” tuturnya.

Salah satu perwakilan Siswa SMA Negeri 2 Kotabaru Riziq mengucapkan sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan PWI kabupaten Kotabaru dalam melaksanakan aksi kemanusiaan untuk penggalangan dana yang akan disalurkan kepada para korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Baca Juga:  Agus Sutanto Menang Pilkades Caturharjo

“Kami berharap kepada PWI Kotabaru selalu mau berkolaborasi dengan kami para siswa dan siswa SMA Negeri 2 kabupaten Kotabaru,”pintanya.(wan/dam)





1 komentar untuk “PWI Kotabaru Beserta Pelajar SMA Negeri 2 Kotabaru Lakukan Aksi Kemanusiaan Untuk Gempa Bumi”

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top