PWI Kabupaten Kotabaru Berikan Bantuan Korban Kebakaran Sungai Taib

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Peristiwa kebakaran pada Selasa Sore (22/11/2022) sekitar pukul 18.30 Wita, milik Muhammad Jailani orang tua dari Rekan Jurnalis Kotabaru bertempat di jalan Borneo,Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Atas terbakarnya Rumah Muhammad Jailani, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sedikit memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban pasca kebakaran.

Ketua PWI Kotabaru, Achmad Nurahasin Qomaruddin mengatakan,” Bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati dan solidaritas kepada orang tua rekan jurnalis pasca kebakaran.

Sambungnya, Kepedulian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bukan kali ini, tapi sudah beberapa kali,ini menunjukkan eksistensinya, untuk yang ditunjukkan kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu program “PWI Peduli” yang kembali kami laksanakan dalam membantu masyarkat yang ada di Kotabaru,” kata Achmad Nur ahsin Ketua PWI Kotabaru, seusai menyerahkan bantuan ke korban kebakaran, Rabu (23/11/2022).

Bantuan yang diberikan oleh Seluruh Pengurus dan Anggota PWI Kotabaru ini, jangan diliat dari berapa besar dan nilainya, namun ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah.

Baca Juga:  Program JMS, sambangi SMP Negeri 2 Kapuas

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan mudah-mudahan dengan peristiwa kebakaran ini, korban tidak berputus asa dan sebaliknya dapat mengambil hikmah dari musibah tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, M Jailani megucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus serta anggota PWI, yang telah turut meringankan beban kami. saya selaku korban kebakaran sekali lagi sangat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya.

Ucapan yang sama dari Kabid Rehabilitasi BPD, Syamsul mengatakan semoga bantuan yang diberikan oleh Pengurus dan anggota PWI Kotabaru, bisa membantu meringankan keluarga korban.

“Terima kasih kepada kawan – kawan semua atas bantuan yang sudah diberikan kepada keluarga korban, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top