Polres Tanah Bumbu Raih Penghargaan Kampung Tertib Lalu Lintas

Print Friendly, PDF & Email
Poto dari Humas Polres Tanah Bumbu

BATULICIN, SuaraKalimantan.com – Satlantas Polres Tanah Bumbu meraih penghargaan lomba Tertib Kampung Lalu Lintas sebagai Juara II pada Selasa, (22/11/2022).

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel melalui Dirlantas Polda setempat Kombes Pol (KBP) Maesa Sugriwo, SIK. Dan diterimakan oleh perwakilan Polres Tanbu dari Satuan Lantas yakni Aiptu Mary Siswanto, di salah satu Hotel di Banjarmasin kemarin.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP H. Ibrahim Made Rasa mengatakan pihak Polres Tanbu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, terutama kepada masyarakat, personil Polres Tanbu dan Polda Kalsel.

“Terimaksih, atas semuanya, kita berhasil menjadi juara ke 2 kata Kapolres. Alhamdulillah Tanah Bumbu terpilih menjadi “kampung tertib lalulintas” yang terletak di Perumahan Bumi Bersujud, Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat,” ujar Made

Diharapkan dengan terpilihnya Kampung Lalu lintas di salah satu kawasan di Kecamatan Simpang Empat, bisa menjadikan acuan bagi masyarakat dalam melaksanakan kedisiplinan berlalulintas.

Baca Juga:  Gerindra Dukung Pemekaran Gambut Raya

Sebab menurutnya, semakin masyarakat disiplin berlalulintas di jalan raya, maka akan bisa menggurangi rentanitas jumlah kecelakaan yang terjadi di jalan umum atau jalan raya. Tegas Orang nomer satu di Polres Tanbu. (Ril)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top