LOKA POM Tanah Bumbu Gelar Forum Konsultasi Publik

Print Friendly, PDF & Email
Suasana Forum Konsultasi Publik (FKP) – Poto Barlis

BATULICIN, Suarakalimantan.com – Loka Pengawas Obat dan Makanan Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pertemuan Forum Konsultasi Publik Selasa, (22/11/2022).

Tujuan Forum Konsultasi Publik (FKP) yakni kegiatan dialog, diskusi, pertukaran opini secara partisipatif antar penyelenggara layanan publik dengan penerima layanan.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung PKK, Kapet Simpang Empat, dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai instansi pemerintah, pelaku UMKM, akademisi, organisasi, dan Media.

FKP dibuka oleh kepala Loka POM Tanah Bumbu, Rahmat Hidayat, S. Farm. Adapun Narasumber dari BPOM Vonny Rosalina, S Farm.MM

Rahmat berharap dari kegiatan ini akan melahirkan pemahaman dan solusi atas kebijakan layanan publik Loka POM Tanah Bumbu.

“Hasil pertemuan ini dapat diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang adil, transparan dan aluntabel,” kata Rahmat.

Diskusi berjalan lancar, peserta sangat antusias mengikuti Fucus Group Discussion menyampaikan pendapat, saran, dan solusi yang akhirnya dirangkai dengan penandatanganan berita acara FKP dan Survie Kepuasan KIE masyarakat terkait penyelenggaraan kegiatan bagi peningkatan pelayanan publik di Loka POM Tanah Bumbu. (Bar)





Baca Juga:  Pramuka Sukamara Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Kasongan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top