PT.BSS Gunung Aru Factory Selalu Peduli Terhadap Lingkungan Desa Binaannya

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Sebagai aksi nyata dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT.BSS Gunung Aru Factory telah melakukan aksi bersih lingkungan yang dilakukan setiap tahunnya.

Aksi kepedulian PT.BSS Gunung Aru melalui Pabrik Kelapa Sawit (PKS) atas kepedulian kepada Desa Binaannya, melakukan bersih -bersih pada fasilitas umum yang dapat dirasakan langsung masyarakat.

Menurut Manajer PT.BSS Gunung Aru melalui Manajer PKS Gunung Aru, Daniel Saraghi menyampaikan,Aksi kepedulian kepada Desa Binaannya terutama Desa Betung, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, sebagai bentuk kerjasama dan menjadi perhatian serta kepedulian perusahaan terhadap Desa binaan.

“Kami dari PT.BSS Gunung Aru Factory selalu peduli dan seperti sekarang ini,kami melibatkan karyawan bekerja sama dengan masyarakat untuk bersama-sama membersihkan mesjid raya Desa Betung,”ungkap Manajer KSP Gunung Aru, Daniel Saraghi kepada awak media disela-sela istirahat.Minggu (20/11/2022).

Sambung Daniel, bukan saja melakukan bersih – bersih,juga memberikan bantuan berupa Cat untuk melakukan pengecatan, karena masjid Ini belum di cat,dan karyawan dan masyarakat bersama -sama mencat mesjid tersebut.

Baca Juga:  Ibu Ani, Semoga Lekas Diberikan Kesembuhan

“Kepedulian terhadap lingkungan khususnya Desa Binaan akan dilakukan secara berkesinambungan,”pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Betung Ali Alatas mengatakan, sangat mengapresiasi kepada PT.BSS Gunung Aru yang selalu peduli dan berbagi terhadap desa Binaannya.

Aksi kepeduliannya terhadap desa Binaannya berjalan terus sebagai bentuk kerjasama dengan dengan baik.

“Alhamdulillah,kita bekerjasama melakukan bersih -bersih dan juga menyerahkan bantuan berupa Cat, dan langsung lakukan pengecetan,” jelasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top