Alumni SMP PGRI 4 Menggelar Reuni Akbar

Print Friendly, PDF & Email


Suarakalimantan.com, BANJARMASIN – Reuni Akbar Alumni SMP PGRI 4 merajut kembali kenangan kebersamaan dan keberagaman lintas genarasi, yang bertempat di halaman SMPN 4 Jalan Teluk Tiram Darat No/10, RT 8, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan,”Minggu pagi (20/11/2022).

“Disela-sela acara reuni Ketua Panitia Lina Hartati mengatakan, “Alhamdulillah walaupun sedang di guyur hujan kami bahagia bisa bertemu dan berkumpul seluruh anggota alumni SMP PGRI 4 dan seluruh guru-guru alumni SMP. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi kepada teman-teman semuanya, kami turut berbahgia dan sehat semuanya.

“Terimakasih semuanya, Yang berhadir di acara ini diantaranya ada guru yang berjumlah 13 orang, alumni 487 anggota, semua dari tahun 1984 – 2017.

“Harapan untuk kedepannya insyaAllah kami bisa menjaga tali silaturahmi kami, bisa bertemu walaupun jarak jauh yang menghalang kami bisa tetap menjaga tali silaturahmi kami, dan insyaallah akan mengadakan Reuni Akbar lagi dalam rangka gerak jalan santai,”ucapnya

“Dan juga salah satu alumni PGRI SMP 4
Asikinnorasikin mengatakan, dengan adanya acara Reuni Akbar SMP PGRI 4 hari ini kami dari angkatan 1986 khususnya, sudah puluhan tahun tidak bertemu akhirnya dengan adanya acara hari ini bisa bertemu dan mudah-mudahan dengan adanya acara ini silaturahmi kami yang tadinya hanya beberapa orang saja bisa bertemu dengan alumni-alumni yang sudah puluhan tahun lainnya akhirnya bisa bertemu bersilaturahmi dengan baik.

Baca Juga:  Pastikan Pengiriman Logistik PSU Aman " Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Sampai Kecamatan

“Kami angkatan 1986 sangat berterimakasih kepada panitia yang telah mengadakan dan bersusah payah melaksanakan acara hari ini,”tutupnya

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top