STKIP PB Kotabaru Melepas 72 Wisudawan/Wisudawati

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Sekolah Tinggi Kejujuran Ilmu Pendidikan (STKIP)Paris Barantai telah melepas 72 Wisudawan dan Wisudawati terdiri dari 22 Wisudawan dan 50 Wisudawati.

Pelaksanaan Wisudawan dan Wisudawati STKIP Paris Barantai yang Ke-11 dilaksanakan di gedung Paris Barantai Kotabaru, Sabtu (19/11/2022).

Ketua STKIP Paris Barantai, Agus Syarifuddin mengatakan untuk wisudawan dan wisudawati program studi strata satu, sah menyandang gelar sarjana dengan gelar S.Pd.

Dalam kegiatan Wisudawan dan wisudawati ini salah satu yang mendapat predikat terbaik yang mendapat indeks prestasi kumulatif 3.85 atas nama Septiana Azizah dari program Studi (Prodi) matematika.

Lanjut Agus, ia mengatakan,” berharap kepada pemerintah daerah agar dapat mensuport untuk pengembangan sevitas akademika STKIP Kotabaru.

Perlu diketahui, untuk tahun ini STKIP Paris Barantai mendapat bantuan hibah dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 23 unit Komputer sebagai sarana prasarana yang mendukung kemajuan pendidikan.

Selain 23 unit Komputer juga kembali mendapat bantuan hibah tahun 2023 untuk pengadaan lab micro teacing dan lab bahasa.

 

Baca Juga:  DISPENDIK KOTABARU SIAPKAN DANA BEASISWA BAGI KULIAH TIDAK MAMPU DAN BERPRESTASI

Agus berharap kepada pemerintah daerah agar dapat membantu kemajuan pendidikan STKIP Paris Barantai Kotabaru dan juga dapat memberikan bantuan beasiswa.

“Untuk STKIP Kotabaru sudah mendapatkan bantuan pemerintah pusat dengan melalui program Kartu Indonesia Pintar (KIP),” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top