Dishub Kotabaru Harapkan Pengendara Perhatikan Rambu – Rambu Jalan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dinas Perhubungan melalui Bidang Lalu Lintas & Angkutan melakukan pemasangan rambu – rambu peringatan.

Rambu – rambu tersebut agar kendaraan roda empat dan roda dua selalu berhati – hati bila dijalan Raya Berangas Km 1 yang jalan tanjakan serta berkelok atau jalan tikungan.

Kepala Dinas Perhubungan melalui Kepala Bidang Lalu Lintas & Angkutan Rudi Baskoro menjelaskan kepada awak media saat dijumpai diruang Kerjanya pada Jum’at (18/11/2022),

Bahwa jalan raya berangas Km 1 berlokasi antara Desa Baharu Utara dan Desa Batuah, Kecamatan Pulau Laut Sigam kabupaten Kotabaru, Sering terjadi Kecelakaan.

Seringnya terjadin Kecelakaan karena rambu – rambu yang ada dan kondisi jalan para pengendara kurang memperhatikan.

Selain tidak memperhatikan rambu – rambu, juga jalan tanjakan dan menikung sehingga sopir tidak bisa memantau apa lagi mobil yang membawa muatan bisa mundur dan bisa mengakibatkan mencelakai orang lainnya.

“Selain rambu – rambu, Marka jalan juga di cat kembali agar supaya terang dan pengendara dapat melihatnya mana marka jalan putus dan mana marka yang tidak putus – putus artinya mana bisa menyelip dan mana tidak bisa menyelip dan jaga jarak,”pungkasnya.(wan/dam).





Baca Juga:  Mafia Tanah ada Karena Oknum Pemerintah Bermain

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top