Simak Ini Kata Kadis Porapar Sukamara Pada Pembukaan Open Turnament Futsal Bupati Cup 2022

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Sukamara Mansur Adabi dalam laporan nya mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan Open Turnament Futsal Bupati Cup 2022 ini memiliki tujuan untuk tempat generasi muda kita dalam menyalurkan minat dan bakat.

Selanjutnya, kegiatan  ini juga sebagai tempat untuk menciptakan kompetisi yang sehat dan mencari bibit pemain yang bisa di bina pada masa mendatang.

Selain itu juga sebagai tempat menjalin persatuan antara generasi muda (pemain futsal) dan semua perangkat pertandingan.

“Kepada 32 tim yang bertanding agar junjung tinggi sportifitas selama pertandingan ini di laksanakan,” Pungkas Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Sukamara Mansur Adabi, Senin (14/11/2022), malam.

Untuk diketahui kegiatan Open Turnament Futsal Bupati Cup 2022 ini di ikuti oleh 32 club/tim futsal dengan memperebutkan total hadiah Rp. 28.500.000,- dengan waktu pelaksanaan sampai 28 November 2022, bertempat di lapangan futsal kurnia wahab 1 Kota Sukamara.

Hadir dalam pembukaan Bupati Sukamara H. Windu Subagio.Wakil Bupati H. Ahmadi, Sekretaris Daerah, Kajari Sukamara, Ketua DPRD Sukamara, Ketua Koni Sukamara, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Bina Saka Wira Kartika

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top