Karyawan PT. Sungai Rangit Berikan Bantuan Sembako Warga Terdampak Banjir Sukamara

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Jika sebelumnya PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Padang dan Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini Sabtu (12/11/2022), bingkisan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Mie Instans dan Sarden merupakan inisiasi dari para karyawan PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk.

Dalam penyaluran bantuan ini Kepala Tata Usaha PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk, Murdi Nanda, di dampingi oleh staff CSR Muhamad Nur Cholis. Bantuan langsung diterima oleh petugas posko terpadu bencana banjir Kabupaten Sukamara dari pihak BPBD Kabupaten Sukamara di dampingi anggota Polres Sukamara.

Kepala Tata Usaha PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk, Murdi Nanda, membenarkan jika pihaknya kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga Sukamara yang terdampak bencana banjir.

Bantuan sembako yang kami salurkan hari ini merupakan kumpulan bantuan sembako dari Karyawan PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk.

Jadi berbeda dengan bantuan sebelumnya yang juga sudah kami salurkan pada bulan Oktober 2022 kemarin itu dari PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk.

Baca Juga:  Mundurnya Dua Orang Eks SATRIA Kalteng Dari Partai Sudah Diprediksi

“Semoga bantuan sembako yang kami salurkan hari ini bisa di manfaatkan dengan baik dan semoga niat baik kami ini mendatangkan keberkatan bagi kita semua,” Pungkas Kepala Tata Usaha PT. Sungai Rangit Sampoerna Agro, Tbk, Murdi Nanda kepada awak media ini.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top