Wakil Bupati Kotabaru Merasa Bangga Kontingen Kotabaru Masuk Target 5 Besar

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pembukaan Porprov XI tahun 2022 yang dilaksanakan di Stadion 2 Desember Hulu Sungai Selatan, Secara resmi dibuka Gubernur H Sahbirin Noor yang dihadiri para kepala Daerah Kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan, yang dimeriahkan oleh tarian Kolosal dan grup Band Raja, Sabtu (05/11/2022).

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan event olahraga empat tahunan ini bisa menjadi wahana bagi para atlet untuk menoreh prestasi dan maju melangkah ke tingkat yang lebih tinggi, tidak hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

“Pesta multi-cabang olahraga empat tahunan di Hulu Sungai Selatan (Kandangan) antar kabupaten/kota di Kalsel ini diikuti oleh 7.507 orang terdiri atas atlet, official dan pelatih,” ucap Sahbirin Noor.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH mengucapkan selamat berjuang dan bertanding kepada seluruh atlit kabupaten Kotabaru.

Kepada atlit Kotabaru yang sudah menepati posisi nomor 5 perolehan medali kami ucapkan terus berjuang dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, kejar prestasinya dan rebut medalinya.

Baca Juga:  Sultan Haji Khairul Shaleh Caleg DPR RI di Dapil Kalsel

Bagi atlit yang berprestasi di Porprov XI Tahun 2022 di Hulu Sungai Selatan ini, tidak akan sia-sia,kerena pemerintah daerah memberikan bonus.

“Untuk meraih medali emas akan mendapatkan bonus senilai Rp. 30 juta, medali Perak Rp. 25 juta dan medali perunggu Rp. 25 juta,” pungkasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top