Danlanal Kotabaru Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pres

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Lanal Kotabaru gelar Coffee Morning dengan Insan Pres diwilayah tugas kabupaten Kotabaru.
Coffee Morning yang dilaksanakan bersama insan pres yang dihadiri pejabat TNI AL Kotabaru beserta jajarannya dan Ketua PWI Kotabaru bersama seluruh media, yang bertempat di Mako lanal Kotabaru, Kamis (03/11/2022).
Dalam Sambutan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Edy Setiyawan,SE diwakili oleh Palaksa Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli menyampaikan,” Media dan TNI AL selalu bersinergi dan mengelola kemajuan pembangunan kabupaten Kotabaru dan Kabupaten Tanah Bumbu karena salah satu tugas pokok TNI AL.
Coffee Morning bersama Lanal Kotabaru agar selalu terjalin kerjasama dan juga selalu terjalin silaturahmi.
“Bagaimana agar terjalin keakraban media supaya dalam bertugas ada rasa aman dan nyaman,” tutur Palaksa Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli.
Sambung Palaksa, Bila terjadi permasalahan yang tidak bisa diselesaikan maka kita akan bersama – sama untuk menyelesaikan.
“Pertemuan ini di kemas Coffee Morning untuk selalu bersinergi dan selalu duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahan,”pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru, Ahmad Nurkhasin Qumarudin mengatakan dalam sambutannya,” terimakasih kepada Danlanal Kotabaru diwakili Palaksa Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli mengundang para awak media yang di kemas Coffee Morning.
“Semoga TNI AL dan Awak Media selalu terjalin¬† kerjasama dan silaturahmi agar dapat bersinergi dalam hal keamanan dan kenyamanan dalam bertugas,” tandasnya. (wan/dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top