Aparat Gabungan HST Patroli Gabungan Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI-Aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Hulu Sungai TengahJajaran Polres Hulu Sungai Tengah, menggelar patroli gabungan,

Patroli gabungan diawai dengan apel pengecekan personel di Mapolres HST jalan ir.H.P.M.Noor Barabai Kecamatan Barabai Kabupaten HST Kalimantan Selatan. Selasa (1/11) malam

Patrilo gabungan ini dipimpin oleh Ipda Sembiring dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Malam ini, kami beserta jajaran TNI dan Satpol PP melaksanakan Patroli gabungan untuk menciptakan kundusivitas di wilayah Hukum Polres Hulu Sungai Tengah,” kata Ipda Sembiring.

Ipda Sembiring mengatakan, adapun yang menjadi sasaran Patroli yaitu tempat-tempat rawan kriminalitas dan tempat berkumpulnya para anak muda di seputar Lapangan DWI Warna, Lapangan Pelajar, Siring Havea dan, Siring Juita.

“Warung-warung malam pun menjadi pantauan kita yang melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan,” sebut Ipda Sembiring.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han melalui Plh.Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Subhan mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu wujud sinergitas TNI-Polri dan stakeholder lainnya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,”ucapnya

Baca Juga:  Kodim 1011/Klk"Tentang Wawasan Kebangsaan

Sinergitas tidak hanya dalam hal memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, akan tetapi dengan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,”tegasnya.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top