Sekdakab Kotabaru Tutup Harmoni Mamake SJA Hill Tahun 2022

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kotabaru berbagai Kegiatan diadakan untuk mempromosikan Destinasi Pariwisata Bukit Mamake dan Bapake yang ada di kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Promosi Pariwisata dilaksanakan selama 2 hari, mulai 29-30 Oktober 2022 diikuti band lokal maupun diluar kabupaten Kotabaru dengan kategori pelajar dan umum.

Diakhir Kegiatan, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, langsung sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang Harmony Mamake SJA Hills Music Festival serta Harmoni Mamake SJA Hill Enduro Competition Tahun 2022.

Dalam festival band ini untuk kategori pelajar dimenangkan group band dari sekolah Madrsah Aliyah Negeri Kotabaru dan kategori umum dimenangkan grup band Yudink Turbi.

Sementara itu, untuk lomba Harmoni Mamake SJA Hill Enduro Competition kategori Kelas Men Junior Juara 1 diraih Raffi Akhmad dari Team BBC Kotabaru,
Sedangkan Kategori Kelas Men Open juara 1 diraih Rizaldi Ridha dari team 9 Naga.

Untuk kategori Kelas Master A Open dari team El-tan Racing dari Batulicin juara 1 diraih Muhammad Andy. Dan untuk kelas women juara 1 diraih team Srikandi Batulicin.

Baca Juga:  Poktan Sukses Bersama Mulai Tanam Sawit Program PSR

Dalam sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini, baik tingkat pelajar maupun umum.

” Terima kasih yang tak terhingga saya sampai kan kepada seluruh masyarakat atas Harmony mamake SJA Hills Festival. Karena Festival ini tidak akan terselenggara dengan sukses tanpa kerjasama semua. Dan ini tidak lain adalah untuk mendukung dan mensukseskan visi misi Pemerintah kabupaten Kotabaru dalam mewujudkan pengembangan sektor agro wisata di Kabupaten Kotabaru “. Ucap Sekda Kotabaru

Dalam festival ini juga ada stand UMKM untuk meningkatkan perekonomian dan pendapatan masyarakat agar semua tumbuh bersama. Dan tahun depan diharapkan peserta dan pengunjung lebih banyak lagi.

” Selamat kepada para pemenang kompetisi, semoga tahun depan festival dan event seperti ini dapat berlangsung kembali setiap tahunnya dengan kemasan yang lebih baik lagi, dengan lebih banyak peserta dan pengunjung, lebih banyak lagi peserta UMKM, dan lebih meriah dari sebelumnya.”Harap Sekda. (wan/dam)





Baca Juga:  Kelompok 8 KKN UNKRIP Angkat Tema Kewirausahaan Membuat Wadi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top