Partai Gerindra Sukamara Buka Empat Rumah Penampungan dan Bagikan Makanan Siap Saji

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukamara H. Ahmad Darsoni, SKM, MSi mengatakan jika partai nya saat ini telah menyediakan empat titik rumah penampungan yang berada di dalam Kota Sukamara.

Empat titik rumah penampungan ini bertujuan untuk menampung warga di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Padang dan Kelurahan Mendawai yang saat ini sedang terdampak bencana banjir.

Dari empat titik penampungan ini totalnya ada sekitar 60 orang warga yang terdampak bencana banjir.

Selain menyiapkan empat titik rumah penampungan bagi warga yang terdampak bencana banjir. DPC Partai GERINDRA Sukamara juga menyediakan makanan siap saji untuk warga yang berada di empat titik tersebut.

Darson panggilan akbar pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sukamara ini menuturkan juga memberikan makanan siap saji untuk warga yang berada di luar empat titik ini dan juga ada memberikan makan siap saji bagi warga yang belum mengungsi alias masih bertahan di rumahnya masing-masing.

Baca Juga:  Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Gelar PUPST Tahun Buku 2020

“Tidak semua warga dapat makanan siap saji dari kami Pengurus Partai Gerindra Sukamara. Namun apa pun yang kami lakukan saat ini baik menyediakan rumah penampungan dan juga menyediakan makanan siap saji kepada para pengungsi warga terdampak banjir ini merupakan wujud nyata kami ada ditengah duka warga Kota Sukamara,” beber H. Darson kepada awak media ini Kamis (27/10/2022).

H. Darson menuturkan kembali jika untuk makanan siap saji dari data yang ada lebih dari 600 bungkus makanan siap saji yang kami dari Partai GERINDRA SUKAMARA bagikan kepada warga yang terdampak bencana banjir dalam setiap harinya.  Rencana kami menyediakan makanan siap saji selama satu minggu kedepan.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top