Sukamara BC Berikan Paket Sembako Untuk Bencana Banjir 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Ketua komunitas sukamara burung comunity, Chandra Fuji Asmara, mengatakan bahwa pihaknya baru saja mendatangi posko terpadu yang berlokasi di Halaman Kantor Kecamatan Sukamara guna memberikan sedikit sembako berupa beras, telur dan mie instan.

Chandra kembali berujar, bahwa sembako yang kami serahkan tadi ke petugas jaga posko terpadu adalah hasil dari kumpulan dana setiap anggota komunitas dan kami belikan dalam bentuk sembako.

Dari momentum yang baru saja kami lakukan ini merupakan solidaritas anggota karena ada bencana banjir di Kelurahan Padang dan Mendawai.

Solidaritas seperti momentum ini tentunya akan terus kami tumbuhkan sehingga komunitas kami secara internal dan tentunya akan semakin mempererat tali persaudaraan.

“Tidak banyak bantuan sembako yang kami bisa berikan kepada warga yang terdampak bencana banjir. Semoga saja bantuan sembako ini menjadi berkah buat kita semua. Akhir kata mari kita berdoa agar bencana banjir ini cepat berlalu dan warga terdampak banjir bisa hidup normal kembali,” Pungkas Ketua Komunitas Sukamara Burung Comunity, Chandra Fuji Asmara, Sabtu (26/10/2022).

Baca Juga:  Pegiat Anti Korupsi Kalsel Mengadu Ke Kejagung di Jakarta

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top