Kadis Porpora Kotabaru Berikan Dukungan Kepada Atlet Fasi Aeromodelling Kotabaru Bisa Menjadi Juara 1 Di Porprov ke-11 tahun 2022 Dikandangan

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Pelatihan Kegiatan Fasi Aeromodelling yang dilaksanakan di lapangan bandara udara kelas II gusti sjamsir alam Kotabaru, kecamatan pulau laut utara, kabupaten Kotabaru Senin tanggal (24) lalu.
Dengan beberapa alat olahraga yang di bawa, yakni: Pylon Race (F3R) Seeded A, Pylon Race (F3R) Seeded B, Pylon Race (F3R) Elektrik.
Ketua Tim Official kabupaten Kotabaru Muhammad Hasyim, menyampaikan,” latihan yang sudah di koordinir untuk seluruh Atlet Fasi khususnya di Aeromodelling, saya sendiri berharap mereka bisa untuk menambahkan skil dan samangat, dalam menghadapi persiapan Porprov yang ke11 di tahun 2022 ini kandangan, harapnya.
Kadis Parpora kabupaten Kotabaru Risa Ahyani, saat di temui awak media ini mengatakan,” Saya juga berharap agar kiranya, Atlet kita yang ada di kabupaten Kotabaru khususnya Aeromodelling, bisa mengharumkan nama Kotabaru, untuk mengikuti kegiatan lomba Fasi Aeromodelling di Kandangan nanti.
Dan saya mewakili atas nama pemerintah daerah, agar Atlet Fasi Aeromodelling yang ada di Kotabaru nantinya bisa meraih juara satu atau paling tidak bisa meraih ranking lima (5), di Porprov ke-11 tahun 2022 di Kandangan, pungkasnya, Rabu (26/10/2022). (dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top