Meningkatkan Peran Pemuda Dalam Pengembangan Pariwisata Dan Ekonomi Kriatif, Kadis Parpora Kotabaru Hadiri Seminar Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022

Print Friendly, PDF & Email
SUAKA – KOTABARU. Meningkatkan Peran Pemuda dalam Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kriatif, Dinas Parpora Kotabaru menggelar Seminar Kepemudaan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Tahun 2022 Selasa (25/10/2022) di Operation Room Sekdakab Kotabaru.
Dalam menggelar seminar hari sumpah pemuda tersebut dihadiri beberapa pejabat darah, seperti, Sekda kabupaten Kotabaru Drs H. Said Akhmad MM, Kadis Parpora Kotabaru Risa Ahyani, Ketua DPD KNPI kabupaten Kotabaru, dan para pemuda Kotabaru.
Sekda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM mengatakan,” Dalam rangka menggelar seminar kepemudaan dalam rangka sumpah pemuda kita meningkatkan motivasi remaja kita kedepannya, salah satunya pemerintah daerah menyiapkan pemuda, seperti seminar, salah satu pembekalan, pengkaderan.
“94 tahun pemuda kita bersumpah bagaimana membangun pemuda – pemuda sebagai generasi penerus kedepannya, Ucapnya.
Kadis Parpora Kotabaru , Risa Ahyani, juga mengatakan,” hari ini Dinas Parpora Kotabaru menggelar Seminar Kepemudaan Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Tahun 2022. Meningkatkan peran pemuda dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kriatif, pemuda harus giat bekerja, berusaha, untuk pribadi mereka.
“Misi-Visi pemerintah daerah adalah pariwisata dan argobisnis, semangat sumpah pemuda harus kita pelihara dengan cara mengingat kemerdekaan, kita berasal dari latar belakang yang berbeda, berbeda suku, berbeda kedaerahan, berbeda agama, berbeda bahasa dan berbagai perbedaan lainnya, tetapi itu tidak membuat kita merasa berbeda satu sama lain.
Katanya lagi, Kita sebagai bangsa diikat oleh perasaan bersama dan ada keinginan untuk menyatu dalam perbedaan. Itulah yang menjadi modal, eksisnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sampai dengan saat ini,” tutupnya. (dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top