Bupati Kotabaru Terima Rombongan TNI AL Pusat Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar SH, menyambut kedatangan rombongan kunjungan kerja Laksma TNI Rony Saleh yang berlangsung di ruangan kerja bupati. Selasa (25/10/2022)

“Alhamdulillah kabupaten Kotabaru menjadi salah satu tempat kunjungan kerja TNI AL dalam rangka Inspeksi Opsurta Selat Laut Segmen 1.” Ungkap bupati Kotabaru H. Sayed Jafar.

Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja TNI AL jalur selat laut, dalam pengawasan wilayah kepulauan kabupaten Kotabaru tetap aman untuk jalur kapal yang melintas.

Laksma TNI Rony Saleh mengatakan, tujuan kunjungan kerja ini dalam rangka Inspeksi Opsurta Selat Laut Segmen 1 yang ada diwilayah laut kabupaten Kotabaru.

“Kita ingin memastikan jalur selat laut di wilayah Kotabaru aman, karena ada beberapa jalur kabel bawah laut yang berasal dari wilayah daratan kalimantan ke pulau laut.” Ucapnya.

Sementara itu, wilayah selat laut Kotabaru menjadi salah satu jalur strategis kapal – kapal dari domestik dan yang berasal dari luar negeri.

“Dengan kedatangan Laksma TNI Rony Saleh bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja,”pungkasnya. (wan/dam)





Baca Juga:  Balangan Coal Klaim Garap Lahan Dapat Izin Dari  PT Alam Tri Abadi

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top