Disparpora Kotabaru Sangat Mengapresiasi kegiatan Lomba Kreasi Baris – Berbaris, Bertemakan Aksi Gerak Langkah Generasi Muda Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Purna Paskibraka Indonesia (PPI) kabupaten Kotabaru adakan Lomba kreasi baris – berbaris (LKBB) tingkat SMA sederajat, bertempat halaman taman siring laut Kotabaru, Jl.Pangeran Kesuma Negara, kecamatan pulau laut sigam kabupaten Kotabaru, Minggu (23/10/2022) Dalam rangka hari sumpah pemuda, dengan tema bertuliskan Aksi gerak langkah generasi muda Indonesia.





Pada kegiatan lomba (LKBB) tersebut diikuti 10 peserta tingkat SMA sederajat.
Sebelum digelarnya lomba LKBB terlebih dahulu peserta yang mewakili dari SMP negeri 1 Kotabaru menampilkan baris berbaris.
Kepala Disparpora Kotabaru yang diwakili Plt Kabid kepemudaan Sadiq mengatakan,” Dispora Kotabaru sangat mengapresiasi kegiatan Lomba kreasi baris – berbaris yang dikuti tingkat SMA sederajat.
Kegiatan ini juga sekaligus merupakan rangkaian dalam rangka hari sumpah pemuda ke-61 tahun 2022.
Tidak hanya itu, juga mempasilitasi kegiatan kepemudaan baik dari paskibraka maupun organisasi lainnya, dalam hal pelaksanaan lomba baris –  berbaris di selenggarakan langsung oleh PPI Kotabaru.
” Adapun hadiah bagi pemenang lomba tersebut yang sudah disediakan berupa trophy dan uang pembinaan,” katanya.
Harapan kedepannya kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya tidak hanya ditingkat SMA tetapi akan meadakan ditingkat SD dan SMP.
Sementara itu Ketua Panitia LKBB M Ifdhal Mahfud angkatan (PPI 2017), juga mengatakan, Lomba kreasi baris berbaris (LKBB) tingkat SMA sederajat, yang diikuti 10 peserta yang difasilitasi dinas pemuda dan olahraga Kotabaru.
” Untuk kegiatan lomba LKBB ini sudah yang kedua kalinya kami dilaksanakan,
dan tidak hanya itu kegiatan (LKBB) dibantu teman – teman Purna Paskibraka Indonesia mulai dengan terlaksananya kegiatan ini berjalan dengan lancar. ” Muda –  mudahan LKBB kedepannya bisa lebih meriah lagi, ” tutupnya. (dam)

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top