Bupati Barito Timur Terkesima Keindahan Alam Obyek Wisata Kabupaten Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH mengajak rombongan Bupati Barito Timur DR. Ampera Ariyanto Y. Mebas, SE. MM beserta rombongan untuk memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru yang memiliki daya tarik tersendiri, kamis (20/10/2022).

 

Rombongan Bupati Barito Timur tampak merasa kagum dan terkesima melihat pariwisata yang di miliki Bumi Saijaan.

Bupati Kotabaru berharap, dengan adanya kunjungan ke wisata ini dapat membuat Kabupaten Barito Timur kembali untuk berkunjung ke Kabupaten Kotabaru.

 

” Apabila ada tamu datang ke Kotabaru ini tentunya menjadi raja, karena orang yang mengunjungi kita itu luar biasa, apa lagi Bupati Barito Timur beserta rombongan untuk sekaligus bertukar pikiran dengan dinas – dinas apa saja nanti yang harus dilakukan didaerahnya, maka dilihat Kotabaru menjadi contoh, agar nanti bisa dituangkan di Kabupaten Barito Timur. Dan mudah-mudahan pelayanan apa yang kita berikan bisa membuat Bupati Barito Timur bersama rombongan dapat berkunjung kembali ke kabupaten Kotabaru,” Ucap Bupati Kotabaru.

Baca Juga:  Gegara Banjir, Air PDAM Macet Total

Dan yang menjadi tujuan pertama Bupati Kotabaru dalam memperkenalkan wisatanya kepada Bupati Barito Timur dan rombongan adalah hutan meranti, dimana wisata dikabupaten kotabaru ini memiliki fasilitas yang cukup mendukung, selain hutan meranti yang sangat sejuk, pemandangan indah digunung mamake , pesona pantai Gedambaan dan Wisata Wahana air jetski yang ada diteluk mesjid, ini merupakan surga bagi wisatawan ungkap Bupati Barito timur.

 

Selain itu, Bupati Kotabaru yang didampingi Ketua TP. PKK Kotabaru bersama para pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kotabaru juga mengajak Bupati Barito Timur dengan rombongan untuk melihat keindahan panorama alam Kotabaru di Bukit Mamake yang berada dibentangan gunung bamega Kotabaru.

 

Dan terlihat dari kejauhan rombongan Bupati Barito Timur belsefi atau mengambil gambar dari anjungan tempat titik selfi.

 

” Mengucapkan terimakasih kepada sahabat saya Bupati Kotabaru yang telah mengajak berkunjung ke wisata disini yang terlihat berkembang dengan baik dan banyak perubahan yang dilakukan Bupati Kotabaru. Dan ini bisa menjadi gambaran, dan sudah berbagi informasi dengan beberapa dinas. Selain terkait dengan pariwisata saja tetapi juga dinas pertanian sehingga kami banyak mendapat ilmu dari sini, karena Kabupaten Barito Timur adalah Kabupaten pemekaran, sehingga banyak yang harus dilakukan, banyk terobosan untuk mensejahterakan masyarakat dalam berwisata “. Ungkap Bupati Barito Timur.

Baca Juga:  Bupati Sampaikan Tiga Buah Raperda Di Rapat Paripurna DPRD Kotabaru

Di hari terakhir kunjungan Bupati Kotabaru mengajak seluruh rombongan Bupati Barito timur untuk menaiki wahana jetski dan menikmati pemandangan dipantai Gedambaan.

 

Sebelum berpisah Bupati Barito timur mengucapkan terima kasih atas jamuan yang luar biasa dari bupati kabupaten kotabaru, dan beliau mengungkapkan sangat puas dan kagum dengan keindahan wisata selama berada dikabupaten Kotabaru,
Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top