Partai Golkar Kabupaten Kotabaru Gelar Jalan Sehat Sambut HUT Ke-58

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Kotabaru menggelar acara jalan santai sehat.

Pelepasan jalan santai sehat langsung di lakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotabaru,H.Sayed Jafar yang merupakan Bupati Kotabaru didampingi Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Wakil Ketua DPRD Kotabaru selaku Pengurus Partai Golkar H Mukhni AF dan seluruh pengurus Partai Golkar kabupaten Kotabaru, berlangsung di kawasan Siring Laut, jalan Pangeran Indra Kusuma Jaya Kotabaru. Minggu (16/10/2022).

Gerak Jalan sehat Partai Golkar yang Bertemakan”Golkar Menang Rakyat Sejahtera”dan kegiatan HUT Golkar ini diikuti secara serentak di seluruh Indonesia.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan, bahwa Partai Golkar merupakan partai yang berusia ke-58 tahun, sudah barang tentu banyak berkecimpung dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara.

Dengan usianya yang matang partai Golkar sebagai partai yang terus menjaga solidaritas dan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya mengawal kemajuan pembangunan kabupaten Kotabaru.

Baca Juga:  Dua Perusahaan Batubara Berikan Bantuan Sosial Dalam Rangka Pencegahan Pandemi Covid-19

“Antusiasnya masyarakat Kotabaru mengikuti jalan santai sehat dan juga ajang silaturahmi antara Pengurus Partai Golkar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru,”terang Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Kotabaru.

Jalan Santai Sehat telah disediakan doorprize hadiah utama yaitu dua sepeda motor metik dan banyak hadiah hiburan lainnya.

“Semoga semakin sukses dan dedikasi serta dukungan yang telah diberikan oleh Partai Golkar kepada pembangunan daerah,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top