Dandim 1002/HST Ikuti Yasinan Dam Tahlil Kecelakaan Mobil Dinas Kodim

Print Friendly, PDF & Email

Suarakalimantan.com, BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengikuti pembacaan Yasin dan Tahlilan, mengenang 7 hari meninggalnya kecelakaan mobil Dinas Kodim, di desa Binjai Pirua Kecamatan Labuan Amas Utara Kab.Hulu Sungai Tengah. Senin (17/10).

Kegiatan pembacaan yasin dan tahlil ini merupakan salah wujud tanggung jawab Kodim 1002/HST kepada keluarga almarhum menyelenggarakan pembacaan yasin dan tahlil dari hari pertama, kedua ketiga dan ke tujuh hingga peringatan 40 hari dan 100 hari nanti.

Usai mengikuti pembacaan yasin dan Tahlil Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han, menyampaikan bahwa Kodim 1002/HST akan tetap bertanggung jawab atas semua biaya yang dikeluarkan untuk menyelenggarakan kegiatan keagamaan ini, kami yang menanggung,”ucapnya

Selain itu kami juga akan menyantuni keluarga korban musibah kecelakaan sesuai dengan hasil kesepakatan bersama, yang akan diserahkan secara bersama-sama santunan dari Kodim 1002/HST, Pemkab HST dan dari Jasa Raharja,”sambungnya.

Turut serta dalam pembacaan yasin dan tahlinan, para Danramil dan anggota Kodim 1002/HST.

(Tim)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top