Meskipun Libur Bupati Kotabaru Meninjau Lokasi Siring Laut Rencana Pembangunan Area Parkir Dan Siwalk

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama Kepala Dinas PUPR Kotabaru, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga beserta jajaran meninjau langsung pembangunan infrastruktur yang ada di Siring Laut.

Tujuan meninjau lokasi Kawasan Siring Laut untuk rencana pembangunan dan meninggikan area parkir yang berada didepan siwalk siring laut. Sabtu (15/10/2022).

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menjelaskan dalam meningkatkan pembangunan di kabupaten Kotabaru, bagi saya pribadi tidak ada kata hari libur.

Menurut beliau, pembangunan untuk meninggikan area parkir siwalk dengan pemasangan paving blok ini harus segera dilaksanakan agar nantinya dapat mengurangi dampak rob (Pasang air laut) terhadap akses pengunjung diarea Kawasan Siwalk ini.

Ia juga memerintahkan untuk segera melaksanakan rehabilitasi drainase dengan pasangan U Ditch dikawasan tersebut agar saluran air tidak terhambat, apabila nanti terjadi lagi air pasang laut yang sangat tinggi tidak dapat mengganggu akses pengunjung diarea kawasan wisata siring laut ini

Setelah meninjau pembangunan pembangunan pemasanagan paping blok orang nomer satu di bumi saijaan tersebut bersama jajaran menyempatkan diri meninjau langsung pembangunan pembangunan resto yang berada disiring laut.

Baca Juga:  Kapolda dan Wakapolda Kalsel resmi menyandang pangkat Irjen dan Brigjen

Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan kepada kontraktor agar segera menyelesaikan pembangunan resto ini tepat waktu.

Tujuan saya meninjau pembangunan disiring laut yang sedang berjalan ini untuk memastikan para pekerja tetap bekerja meskipun ini dihari libur. “Saya saja dihari libur tetap bekerja demi pembangunan Kotabaru lebih baik lagi, kalau mereka libur takutnya pembangunan diwisata siring laut ini tidak tepat waktu”, ucapnya.

Kepada para pekerja agar pekerjaan bangunan ini bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan, sehingga nanti nya bangunan ini akan menjadi destinasi wisata tambahan bagi masyarakat yang ingin merasakan makan dipinggir laut.

“Dengan adanya destinasi wisata tambahan maka nanti kalau ada tamu-tamu daerah yang datang beliau janji juga akan selalu mengajak tamu tersebut untuk mencoba merasakan sensasi makan dipinggir laut,” harap Sayed Jafar.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan