DPD Partai Golkar Sukamara Gelar Jalan Sehat 

Print Friendly, PDF & Email

 

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Sedikitnya ada 2.700 orang dari 3.000 kupon undian yang memadati Lapangan Mini Kota Sukamara dalam rangka mengikuti kegiatan jalan sehat guna memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar yang dilaksanakan pada Minggu pagi (16/10/2022).

DDP Partai Golkar Kabupaten Sukamara juga menginisisasi acara jalan sehat yang di lakukan secara serentak di Indonesia.

Kegiatan jalan sehat dalam rangkah memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun ini dilakukan secara serentak di Indonesia dalam rangka untuk memecahkan rekor MURI.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukamara Eddy Alrusnadi mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat ini mengambil tema “Melangkah Bersama Partai Golkar”, dari peserta jalan sehat terlihat jika antusias warga Kota Sukamara dan sekitarnya sangat tinggi sekali dari awal sampai berakhirnya acara pengundian doorprize tidak beranjak untuk pulang.

Eddy juga menegaskan bahwa selama acara jalan sehat dan pengundian doorprize tetap tertib dan aman terkendali.

Eddy menjelaskan ada pun doorprize yang kami berikan kepada peserta jalan sehat adalah 1 unit sepeda motor, satu unit sepeda motor listrik, 2 unit lemari es, 1 unit mesin cuci, 200 paket sembako dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga:  Demang Adat Larang SKTA di Perjual Belikan Sepihak

Semoga doorprize yang kami berikan kepada para peserta yang beruntung hari ini bisa memiliki nilai manfaat dan mendatangkan keberkahan tersendiri.

“Atas antusias yang cukup tinggi dari warga Kota Sukamara dan sekitarnya mengikuti kegiatan jalan sehat ini mewakili Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara mengucapkan ribuan terima kasih,” Pungkas Eddy.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top