Polres Kotabaru Bagikan 625 Paket Sembako Kaum Dhuafa, Lansia Dan Warga Tidak Mampu

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Rasa Kepedulian Polres Kotabaru kepada Kaum Dhuafa, Lansia dan warga tidak mampu kembali menggelar, Jum’at berkah (14/10/2022) pukul 14.00 WITA, dengan bagi – bagi sembako dibeberapa desa.

Bagi – bagi sembako kepada warga kaum Dhuafa dan warga tidak mampu langsung dikoordinir oleh Kasat Binmas Kotabaru AKP Rosadi bersama Bhayangkari Polres Kotabaru,dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT), Sekolah Tinggi Kejujuran Ilmu Pendidikan (STIKIP) dan Sekolah Politeknik (Poltek) kabupaten Kotabaru Kalsel. Jumat (14/10/2022).

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, Slk. Melalui Kasat Binmas AKP Rosadi mengatakan, sebanyak 625 paket sembako yang dibagikan kepada Kaum Dhuafa, Lansia dan warga tidak mampu.

Untuk pemberian bantuan paket sembako melalui desa maka kami minta bantuan kepada kepala desa melalui para Ketua RT dan penyalurannya dikantor desa.

“Adapun desa tempat penyaluran paket sembako yakni desa Dirgahayu, Baharu Utara, Sigam, Tirawan, Kelurahan Baharu Selatan, Kelurahan Baharu Selatan, Pasar Limbur Raya dan Pangkalan Ojek Pelabuhan,” ujar Kasat Binmas AKP Rosadi.

Baca Juga:  Penghitungan Sementara di Luar Negeri, 02 Ungguli 01

Lanjut Kasat Binmas, Penyaluran paket
sembako pengurus yayasan Kemala Bhayangkari cabang Kotabaru dan perguruan tinggi ikut serta dalam pembagian paket tersebut.

“Semoga penyaluran paket sembako yang diterima oleh Kaum Dhuafa, Lansia dan warga tidak mampu dapat sedikit membantu meringankan beban hidup mereka,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top