Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmad MM; Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Husnul Khotimah

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru bersama Badan Pengelola Masjid Agung (BPMA) Husnul Khotimah Kotabaru laksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertepatan dengan 12 Rabiul Awwal 1444 H. Jum’at Malam (7/9/2022).

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan Maulid Simtudduror oleh kelompok Maulid Habsyi yang dipimpin Guru Muhdi.

Sekda Kotabaru H. Said Akhmad dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena masih diberikan kesehatan sehingga bisa berhadir serta melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini

” Alhamdulillah kita masih memiliki Umur yang panjang sehingga kita dapat berhadir di Mesjid ini dalam rangka melaksanakan Maulid Nabi tahun ini,” Kata Said

Kemudian, Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru Said Akhmad juga mengucapkan terimakasih kepada BPMA yang senantiasa menunjukan eksistensinya dalam permasalahan keagamaan untuk memajukan daerah Kotabaru serta siar islam salah satunya Maulid pada malam ini.

Said Akhmad juga berharap dengan majelis ilmu ini melalui Peringatan Nabi Muhammad SAW ini semoga kita dapat meneladani sikap dan perilaku Nabi Muhammad dalam menjalankan kehidupan kita sehari – hari

Baca Juga:  Teras Narang: Pendidikan Di Papua Mulai Tunjukkan Perbaikan

“Semoga kita dapat memetik hikmah/Ilmu serta mendapatkan keberkahan dari yang akan disampaikan penceramah nanti,”pintanya.

Dalam ceramahnya Habib Sauqi Bin Haidar Alhabsy dari Jakarta menyampaikan, Dengan melaksanakan Maulid Nabi ini, jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kuantitas serta kualitas kehidupan kita dengan menjadikan Nabi Sauri tauladan buat kita semua.

Tujuan kita melaksanakan Maulid Nabi ini, tidak lain adalah untuk menambah kecintaan terhadap Nabi Muhammad Saw, untuk mendapatkan cinta dari Allah SWT.

” Mengajak jamaah yang berhadir untuk bersholawat dan berdoa bersama-sama,”Pungkas Ceramah Habib Sauqi.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top