Obyek Wisata Siring Laut Dilengkapi Ruang Tourist Informasi Center (TIC) Mudahkan Informasi Wisatawan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga kabupaten Kotabaru, terus melakukan pembenahan dan penataan Obyek wisata Siring Laut untuk kenyamanan para pengunjung, kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, kalsel, Rabu (05/10/2022).

Salah satu pemberian kenyamanan kepada pengunjung, yakni Pembangunan ruang pusat informasi wisatawan ditengah obyek wisata Siring Laut Kotabaru.

Ruang Pusat Informasi wisatawan bertujuan agar para pengunjung mendapatkan informasi terkait informasi wisata siring laut dan juga obyek wisata yang ada di kabupaten Kotabaru, Kalsel.

Menurut Hakim warga hilir muara, salah satu pengunjung obyek wisata siring laut, saat ditemui media ini, sambil menikmati secangkir kopi mengatakan,” dengan adanya ruang Tourist Informasi Center (TIC) sebagai pusat informasi wisatawan para pengunjung akan muda mendapatkan informasi terkait fasilitas yang tersedia di obyek wisata siring laut.

“Selain informasi fasilitas yang tersedia obyek wisata siring laut juga mendapatkan informasi obyek wisata yang ada diwilayah kabupaten Kotabaru,”ungkapnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top