Pemenang Juara MTQ Dapat Tiket Umroh Dari Bupati Kotabaru

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menyampaikan dalam sambutannya,Akan memberikan bonus berupa tiket Umroh bagi yang juara umum di MTQ Tingkat kabupaten Kotabaru.

Pemberian bonus kepada Qori dan Qoriah dalam bertanding di Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru ke 52 yang berlangsung di Cantung Bumi Berangkat, pada saat wawancara, Sabtu Malam (1/10/2022).

“Pemberian Bonus berupa umroh tersebut adalah bukti cintanya Bupati kepada para Qori dan Qoriah agar supaya lebih giat dan lebih semangat untuk bertanding,” ucapnya.

Diharapkan kepada peserta yang mengikuti MTQ ini agar benar benar fokus, berlatih serta memahami dalam membaca ayat ayat suci Al-Quran, karena Al-Qur’an adalah kitab yang sempurna.

Untuk diketahui, pelaksanaan MTQ ini sendiri dilaksanakan dari tanggal 1 s.d 6 Oktober 2022 di Bumi Barakat Kecamatan Kelumpang Hulu.

“Persaingan sangat ketat apalagi jumlah peserta 395 Qori dan Qoriah dari seluruh Wilayah Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya. (wan /dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top